Oleh: Pdt. Ayub Abner | Maret 23, 2008

“Kebangkitan yang membawa kemenangan” (1 Korintus 15:12-34)

Tema : “Kebangkitan yang membawa kemenangan” (1 Korintus 15:12-34)

Get Adobe Flash Player

(video 1/7)

(video 2/7) | (video 3/7) | (video 4/7) | (video 5/7)

(video 6/7) | (video 7/7)


Responses

  1. saya mau tanya, mengapa banyak pendeta yang sekarang ini membuat jemaatnya sesat?
    contoh Pariadji…sok tau soal minyak urapan, sok hebat tentang minyak urapan….koq jemaat di goblokin soal minyak urapan, kalo mau memberikan pelayanan kasih , menyembuhkan orang sakit harusnya turun dong, di jalanan itu banyak pengemis yang sakit sembuhin dong, kasih dong uang persembahan ke seluruh pengemis di Indonesia, itu banyak di RSCM orang yang sakit kaish dong harta mu untuk mereka yang kesusahan di jamin anda tidak mau…
    Yesus tidak pernah pandang bulu untuk menyembuhkan orang.
    tolol sekali orang ngikutin dia..
    Jadi tolong diberikan nasehat ke Pariadji supaya jangan menyesatkan lagi dengan khotbah atau suruh sekolah pendeta dulu baru bisa khotbah..

    ga maulu apa???khotbah yang enak enak aja, bolka balik masu surga, waduh apa tambah ga menyesesatkan..
    Percayalah bila kita percaya dan Menrima Yesus walu pun yang kita percaya sebij sesawi detik ini juga kita bisa pindahkan gunung yang artinya Bila kita terima Kristus sungguh sungguh dan mau melayani Kristus, percayalah apa pun Yesus tau dan mau membantu.
    Saya akin itu.
    Saya punya pengalaman yang luar bisa indahnya.
    Di saat saya dulu mengangggur saya hanya berdoa 1 minggu berturut – turut dan meminta benar dengan kesungguhan hati, yang terjadi hanya 1 minggu saya dapat kerja dan puji tuhan sudah 6 tahun saya bisa bertahan, saat saya sedang tidak punya uang, saya berdoa dan Tuhan menjawab, jadi jemaat janagan percaya minyak uarapan, tinggal kita percaya Yesus apapun pasti bisa.

    okey

    Kharen

    • MEMANG BENAR KITA HARUS PERCAYA YESUS,TAPI APAKAH PERKATAAN ANDA YG MENGHUJAT PDT.PARIADJI ITU TDK BERDOSA?MINYAK URAPAN MEMANG BENAR NYATA KUASA NYA.BANYAK PENGEMIS DIJALANAN YG SAKIT,TETAPI TUHAN TDK MENYEMBUHKAN NYA ITU KARENA IA BLM MENERIMA YESUS SEUTUH NYA.BYK ORG SAKIT DISEMBUHKAN ITU SEMUA KARENA IA PERCAYA AKAN KUASA MINYAK URAPAN..SY YAKIN ANDA TIDAK PERNAH MEMBACA ALKITAB???????????KALO ANDA MEMANG PERNAH MEMBACA ALKITAB PASTI ANDA AKAN TAHU TENTANG KEBERADAAN MINYAK URAPAN…ANDA TIDAK PANTAS BERBICARA GOBLOK!!!SY YAKIN ANDA BUKAN ORG YG BERIMAN..KLO ANDA MEMANG ORG YG BERIMAN ANDA TDK MUNGKIN MENGELUARKAN KALIMAT YG MENJATUHKAN MINYAK URAPAN..TOOOOOOLLLLLLOOOOOONGGGGG DI RENNNNNNUUUUUUNGKAAAAAAN KEMBALIIIIIII JIKA ANDA UMAT KRISTIANI

      • sebenarnya saya gak mau menyelah / menghakimi seseorang apalagi pendeta / hamba tuhan (dosa nya berat) , tapi jaman sekarang kita sebagai orang kristen harus kritis (harus bisa membedakan ajaran yg sesuai / tidak dgn firman tuhan) , banyak ajaran sesat mengatasnamakan yesus juga loh, hanya ada 2 aja kok masalahnya:

        1.cuma kita lihat sejarahnya kebelakang, nabi salah satunya yg naik ke sorga gak turun2x sampai sekarang (yang tercatat di alkitab dari kejadian sampe wahyu cuma satu nabi tuh):
        nabi elia , kok pdt pariadji dengan mudahnya naik turun kesorga, yesus aja udah naik gak turun2x tuh…sampai hari kiamat baru dia turun kok.

        2. minyak urapan, dijadikan sarana penyembuhan, bukankah berhala , mengagung2x kan minyak urapan dibanding diri yesus kristus sendiri., jadi kalo gak ada minyak urapan , orang iitu gak bakal sembuh dari penyakit…walaupun prakteknya tuhan memberikan kuasa ke minyak urapan untuk menyembuhkan orang, tapi gak mesti kok,. setelah yesus naik kesorga , tuhan yesus sendiri sudah memberikan penolong untuk kita yaitu roh kudus.. intinya hidup beriman kepada yesus. ati2x iblis mengunakan segala cara untuk membelokan iman kita dari yesus kepada benda mati… berhala itu dosa tertua dari dulunya…
        coba direnungkan kembali, iblis bisa memberikan muijat kok demi nama yesus…
        buktinya baca aja di matius pasal 7 ayat 22-23 :

        (22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

        (23) Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

      • Udahlaaaah, paling bener mah ya baca aja di Alkitab.. Kalo ga sejalan atw ga tertulis, ya artinya ga bener.. Note : skrg akhir zaman, nabi palsu bermunculan..bukan nuduh pdt. pariadji ya..tetep waspada.. Dasarnya ya ikutin aja n pegang aj dari ap yg ada di Alkitab.. Statement laen slaen Alkitab, ya u salah ndiri..

      • MENURUT PENDAPAT SAYA PA PARIAJI TELAH SALAH KAPRAH DENGAN MENJADIKAN MINYAK URAPAN MENJADI SUATU SARANA PENYEMBUHAN SEHINGGA MEMBERI KESAN BAHWA KUASA MINYAK URAPAN LEBIH TINGGI DARI KUASAA YESUS DAN PERLU DIINGAT BAHWA MINYAK URAPAN ADALAH MINYAK YANG DIGUNAKAN DALAM PERJANJIAN LAMA SEDANGKAN SAAT INI KITA BERADA DI BAWAH HUKUM KASIH KARUNIA SEHIGGA RASUL YAKOBUS YANG MENYATAKAN: Jas 5:14 Kalau ada seorang di antara kamu yang sakit, baiklah ia memanggil para penatua jemaat, supaya mereka mendoakan dia serta mengolesnya dengan minyak dalam nama Tuhan.
        Jas 5:15 Dan doa yang lahir dari iman akan menyelamatkan orang sakit itu dan Tuhan akan membangunkan dia; dan jika ia telah berbuat dosa, maka dosanya itu akan diampuni. DI SINI DENGAN JELAS DINYATAKAN BAHWA MINYAK YANG DIGUNAKAN BUKAN MINYAK URAPAN MELAINKAN MINYAK BIASA (BIASANYA MINYAK ZAITUN) DAN BUKAN KUASA MINYAK ITU YANG MENYEMBUHKAN ORANG YANG SAKIT ITU MELAINKAN DOA YANG LAHIR DARI IMAN KEPADA YESUS YANG MENYEMBUHKANNYA.

    • Hiduplah suci kudus di dalam mengikut Tuhan..
      Tidak baik menghujat dan menghina siapapun itu yang merupakan HAMBA TUHAN.
      Lihatlah buah dari hasil pelayanan Pdt. Pariadji.
      Semakin hari semakin bertambah..
      Siapapun itu yang mengikut dan menjadi pelayan Tuhan pasti DIMULIAKAN DAN DITINGGIKAN olehNya, amin.
      Tuhan Yesus memberkati.

      • SECARA KASAT MATA PELAYANAN PA PARIAJI MEMANG LUARBIASA BAHKAN MUJIZAT2 YANG DISAKSIKAN BAIK OLEH DIRINYA MAUPUN OLEH UMAT JUGA LUARBIASA TETAPI SAYA MENYIMAK BAHWA KHOTABH2 PA PARIAJI YANG MENYATAKAN DIRINYA SERINGKALI MASUK SURAG DAN MENDAPAT UNDANGAN DAN TEMPAT DI SURGA MERUPAKAN PEMULIAAN DIRI YANG LUARBIASA, SEHINGGA BAGINYA TIDAK ADA HAMBA TUHAN LAIN YANG DIPAKAI TUHAN SECARA LUARBIASA SELAIN DIA; TERLEBIH LAGI BILA MENDENGAR KHOTBAHNYA YANG SAMASEKALI TIDAK MEMILIKI POLA PENGAJARAN TENTANG KRISTUS DAN HANYA BERISIKAN KESAKSIAN PRIBADINYA BUKANLAH KHOTBAH YANG SESUAI DENGAN APA YANG TUHAN YESUS INGINKAN, APALAGI DI DALAM KHOTBAHNYA YANG DIMULIAKAN ADALAH MINYAK URAPAN DAN BUKAN YESUS KRISTUS PRIBADI. FIRMAN TUHAN MENYATAKAN: 2Th 2:9 Kedatangan si pendurhaka itu adalah pekerjaan Iblis, dan akan disertai rupa-rupa perbuatan ajaib, tanda-tanda dan mujizat-mujizat palsu,
        2Th 2:10 dengan rupa-rupa tipu daya jahat terhadap orang-orang yang harus binasa karena mereka tidak menerima dan mengasihi kebenaran yang dapat menyelamatkan mereka.
        2Th 2:11 Dan itulah sebabnya Allah mendatangkan kesesatan atas mereka, yang menyebabkan mereka percaya akan dusta,
        2Th 2:12 supaya dihukum semua orang yang tidak percaya akan kebenaran dan yang suka kejahatan.

    • Kharen yg terhormat dimnapun, apapun yang kamu katakan tentang pendeta itu hak kamu tp sesama umut kristen sangat sedih sekali kamu mengujat pak gembala apa karna kamu mersa pinter or bagaimna sy nda tahu yang pasti sangat di sayangkan.GBU

  2. setuju. emang dasar tuh pendeta penjual minyak urapan. kerjanya mengatakan: ini minyak asli…ini minyak asli… saya kira dalam alkitab gak ada tuh ajaran kalo minyak urapan asli diberkati, kalo merek lain kagak. wah pariadji…. bertobatlah sebelum engkau dibunuh oleh kekayaanmu dan tipu-tipumu.

    • eh jgn sembarangan ngomong tentang pdt.pariadji..apakah sekama ini tuhanj mengajarkan kita untuk menghujat seseornag?jgn asal bicara kalo blm tau apa2.sotoy bgt si ngatain pdt.pariadji!!!!jgn suka menhujat seseorang klo diri kalian sendiri berdosa

    • tapi sayang nya PDT.PARIADJI tdk akan bianasa..ia hidup bukan dgn harta..dan ia pun tidak pernah MEMINTA UANG KEPADA JEMAAT NYA UNTUK MEMBALI MINYAK URAPAN NYA?kalo memang ia meminta uang sy berani bersumpah kalo detik ini pun saya MATI oleh MAUT!!!jangan asal bicara tentang kebenaran ALKITAB kalo ANDA SAJA TIDAK PERNAH MEMBACA NYA!KUASA MINYAK URAPAN MEMANG ADA DIDALAM ALKITAB…JOKO KAMU HAYNYA BISA MENJATUHKAN UMAT KRISTIANI..KAMU YG PENIPU DAN BUKAN PDT.PARIADJI!!!BERTOBATLAH ENGKAU SEBELUM TUHAN YESUS DTG..

      • saya pernah ke tiberias ministry dalam rangka pemberkatan nikah sodara, yg saya liat, orang haus sekali dengan minyak urapan, sampai2x ngantri mintanya, kalo perlu bawa ember sekalian deh.,,,,

        sesampainya saya melihat ibu2x diluar buru2x deh diolesin ke muka dan badan yg sakit..weleh2x ….ini yang menyembuhkan minyak urapan atau kuasa yesus langsung yak?….back to basic “IMAN SEGALANYA” jangan kita kembali ke jaman nenek moyang yg percaya benda2x yang dapat menyembuhkan penyakit (tolak bala, tolak flu, tolak masuk angin, tolak pelet, tolak santet)……pendeta hanya sarana tuhan menyembuhkan yg diberikan karunia untuk menyembuhkan demi kemulian nama yesus….

      • “Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil.” (Yohanes 3:30)

  3. anda salah… pdt.pariadji mmg orang yg kudus,,,
    dy pernah berapa kali diangkat oleh Tuhan Yesus ke awan2 permai….
    saya percaya itu….
    Ingat,,dosa yg paling besar adalah dosa yang menghujat roh kudus,,,

    • “Ia harus makin besar, tetapi aku harus makin kecil.” (Yohanes 3:30)

  4. jangan pernah menghakimi,apalagi Hamba Tuhan yg diurapi krn mrk adalah Biji mata Allah,MIinyak Urapan dan perjamuan Kudus adalah Benar, saya saksinya,stop melihat orang lain,segera berbenah diri dan persiapkan diri kita bila saatnya akan tiba dan anda akan mendapat jawaban apakah pendapat anda benar atau tidak ttg Pdt.Pariadji

    • BETUL itu pak🙂

  5. sy yakin Tuhan Yesus itu memang ada.dan dia lah sang juruselamat kita yg hidup.banyak mujizat yg telah ia lakukan kpd umatnya..yg mati ia bangkitkan dan yg sakit ia sembuhkan..itu memang NYATA!!!!dan PDT.PARIADJI TELAH DIUTUS UNTUK MEMBERITAKAN INJIL SY YAKIN 100 PERSEN BAHWA IA MEMANG BENAR DAN SIAPA YG BERKATA BAHWA IA ADALAH PDT GADUNGAN,IA ADALAH ORANG YG BELUM DISELAMATKAN

    • bu sherly dan semua yg sudah tulis pendapat nya.boleh2 saja tapi penting bagi kita ,bahwa jangan menghakimi benar atau salah seseorang.mending tanya aja ke TuhanNya langsung.apapun boleh terjadi ,sampai ke yang gak pernah nyangkut di logika kita ,jika itu Tuhan Yesus yang perintahkan,jadi singkatnya apa kita sudah dikenan Tuhan untuk melihat hal2 supranatural,dan tanya hal2 yang kamu lihat ga sesuai pikiranmu pada Tuhan.pastu Tuhan gak keberatan menjawab,dan kamu jadi sejahtera.Amin?….

  6. Sudahlah.. ngapain diributkan, yang menetang pdt pariadji adalah orang-orang sirik, tidak salah kalau jemaat gti mengidolakannya. coba pdt mana yg seperti dia, dapat SK dari sorga yang ditulis langsung oleh Tuhan di langit. itu karena dia SUCI, KUDUS, TAK BERCACAT, SETIA, IMAM SEJATI, PUNYA ROH MARTIR, KARUANIANYA BANYAK.

    yg jadi pengikutnya akan kaya, sehat, panjang umur tidak penyakitan, tidak kena pisau operasi dan karena doanya selalu dikabulkan maka siap-siaplah untuk hidup terus, sehat terus, fit terus.

    tidak ada yang miskin krn sudah ditolak kemiskinanannya, tidak ada yg beli kredit, kredit rumah, kredit motor, kredit apapun juga karena roh hutang sudah ditolak, tolak bodoh, tolak malas, tolak masuk angin, tolak resesi, tidak ada yg jadi dokter krn dokter dipakai setan utk pakai kutuk pisau operasi. TOLAK-TOLAK semua yang buruk, tolak semua penderitaan TOLAK-TOLAK jadi bawahan karena jadi kepala bukan ekor, jadi atasan karena tidak turun, termasuk tolak penurunan harga bbm karena kita gak perlu harga bbm murah bukankah kita sudah tolak kemiskinan.

    pdt pariadji memang top, dia bisa nyembuhin banyak orang, org2 yang lain sirik aja boro2 doain org sembuh malah habis napasnya.

    pdt2 lain udah pernah lihat wajah Yesus belum?? belum kan? ngiri tuch. Pdt Pariadji sudah puluhan kali bahkan udah ga keitung. dia kesayangan Tuhan kapan aja dia mau ke sorga pintu sorga selalu terbuka. Jadi dia adalah gembala jempolan.

    terus dan lanjutkan

    • Sudahlah.. ngapain diributkan, yang menetang pdt pariadji adalah orang-orang sirik, tidak salah kalau jemaat gti mengidolakannya. coba pdt mana yg seperti dia, dapat SK dari sorga yang ditulis langsung oleh Tuhan di langit. itu karena dia SUCI, KUDUS, TAK BERCACAT, SETIA, IMAM SEJATI, PUNYA ROH MARTIR, KARUANIANYA BANYAK.

      yg jadi pengikutnya akan kaya, sehat, panjang umur tidak penyakitan, tidak kena pisau operasi dan karena doanya selalu dikabulkan maka siap-siaplah untuk hidup terus, sehat terus, fit terus.

      tidak ada yang miskin krn sudah ditolak kemiskinanannya, tidak ada yg beli kredit, kredit rumah, kredit motor, kredit apapun juga karena roh hutang sudah ditolak, tolak bodoh, tolak malas, tolak masuk angin, tolak resesi, tidak ada yg jadi dokter krn dokter dipakai setan utk pakai kutuk pisau operasi. TOLAK-TOLAK semua yang buruk, tolak semua penderitaan TOLAK-TOLAK jadi bawahan karena jadi kepala bukan ekor, jadi atasan karena tidak turun, termasuk tolak penurunan harga bbm karena kita gak perlu harga bbm murah bukankah kita sudah tolak kemiskinan.

      pdt pariadji memang top, dia bisa nyembuhin banyak orang, org2 yang lain sirik aja boro2 doain org sembuh malah habis napasnya.

      pdt2 lain udah pernah lihat wajah Yesus belum?? belum kan? ngiri tuch. Pdt Pariadji sudah puluhan kali bahkan udah ga keitung. dia kesayangan Tuhan kapan aja dia mau ke sorga pintu sorga selalu terbuka. Jadi dia adalah gembala jempolan.

      terus dan lanjutkan

      ARGUMENTASI YANG SANGAT BODOH DAN TOLOL. SECARA TIDAK LANGSUNG ANDA TELAH MENGKULTUSKAN SEORANG PARIADJI.

    • DEAR Gereja Terbenar di Indonesia…

      ARGUMEN YG SANGAT BODOH. KELIHATAN BANGET ANDA TERLALU MENGULTUSKAN PARIADJI. ATAU FANATIS SEMPIT YG BUTA????

      PERNAH BELAJAR ATAU BACA ALKITAB KAN? KOQ BEGITU AJA MENG-AMIN-KAN AJARAN PARIADJI. WOWWW!!!! DAHSYAT BANGET SAMPAI2 KAYA KEHIPNOTIS GITU. YESUS AJA NANGIS BACA TULISAN LO, KARENA SECARA GA LANGSUNG LO MENOMORDUAKAN YESUS ITU SENDIRI DAN MENGAGUNGKAN PARIADJI.

      DARIMANA ANDA BISA DAPAT STATEMENT

      “coba pdt mana yg seperti dia, dapat SK dari sorga yang ditulis langsung oleh Tuhan di langit. itu karena dia SUCI, KUDUS, TAK BERCACAT, SETIA, IMAM SEJATI, PUNYA ROH MARTIR, KARUANIANYA BANYAK.”

      TIDAK BERCACAT? HELLO….KATA ITU HANYA TEPAT DITUJUKAN UNTUK PRIBADI YESUS….BUKAN PARIADJI.

      PARIADJI JUGA PERNAH BIKIN DOSA PASTINYA SEBELUM DIA BERTOBAT…BAHKAN YG GW TAU DIA PERNAH BERSAKSI KALO DIA MARAH SM ISTRINYA AND JUAL ALAT MUSIK ORGAN SERTA MOBIL KARENA DIPAKE ISTRINYA BUAT PELAYANAN. APA ITU BUKAN DOSA NAMANYA?

      BELAJAR DULU BARU BICARA. JANGAN ASAL BUNYI!!!

    • mantapppp….Gereja Terbenar di Indonesia, saya tertawa terbahak-bahak membaca potingan anda…top memang top!!!

      @Mantan GTI, saya pikir anda harus baca baik-baik postingan dari Gereja Terbesar di Indonesia!!!

  7. faktor utama yg meyebabkan gereja diIndonesia menjadi terpecah-pecah adalah rasa irihati… baik antara jemaat maupun hamba Tuhan…

    liat gereja org lebih maju dikit bukannya dukung malah fitnah..bilang sesat lah..bilang gembalanya boong lah..bilang pengajarannya salah lah..

    liat pendeta/gembala lain lebih maju gerejanya sebarin fitnah lah..jelek2in lewat blog diinternetlah..cari2 kesalahan pake dalil yg sok alkitabiahlah..inilah… itulah…buahnya bukan buah roh lah..pekerjaan setanlah…knp jadi setan yg disalahin sebenernya siapa yg setan, …wkwkwkwk (just kidding)

    bikin bingung plus jadi bahan omongan/bahan tertawaan buat orang2 diluar sana.
    bukankah lebih indah klo gereja Tuhan di Indonesia saling kasih, saling dukung, saling bantu…selama yg disembah masih Yesus Raja diatas segala Raja bukan kah qt satu keluarga, y/ keluarga Allah..

    lagian yg berhak menghakimi kan cm Tuhan Yesus..satu hal yg harus direnungkan sebelum qt mencap org lain “sesat”,”salah”,”dll” adalh apakah kita sudah lebih baik..sudah hidup kudus..
    klo soal keadaan org/gereja/jemaat/gembala lain bisa diliat dr buahnya kok…gk usah terlalu cape buat cari2 kesalahan mereka….GBU all

  8. Setuju utk NN…
    Tapi disini kebenaran Firman Tuhan tergenapi, yang intinya adalah pada akhir zaman akan banyak tampil pencemooh2 yg tujuan mereka adalah memecah belah..
    Mereka sadari atau tidak mereka telah jadi penyesat, yang membuat bimbang orang yang lemah imannya dan menjadi batu sandungan utk orang diluar sana. Adalah baiknya batu kilangan diikat dilehernya dan dilemparkan ke dasar laut..
    Jadi untuk para pencemooh, bertobatlah sebelum terlambat.
    Jbu all

  9. Buat semua yg nentang ,coba lo liat dulu tiberias tuh gimana..
    Liat dong prestasi mereka yg udah menembus dunia internasional,coba liat deh mreka tiap bln pasti ke aussie,singapore,dkk..
    Justru kalo terbukti sesat,pasti gak akan bertahan lama dong..Wong udah nyampe berdekade,jadi terbukti kan eksistensinya!
    sebentar lg Tiberias ulang tahun lg looh..
    Buat mantan GTI,jgn emosi dulu,emang pak pariadji sendiri pernah,tapi itu kan sblm dia bertobat..
    GBU

  10. Maaf sebelumnya, tidak akan ada ujungnya kalau kita sebagai sesama pengikut kristus berteriak2 siapa yang benar, siapa yang salah..

    Sebagai kesatuan tubuh Tuhan, kita ga boleh saling serang — “situ sesat, sini yang benar” — karena akan melemahkan kesatuan itu sendiri bukan? apa jadinya klo otak kita bilang mata kita salah melihat, padahal yang dilihat mata itu mungkin benar adanya..

    Namun begitu, kita sebagai pengikut kristus, juga harus menguji terlebih dulu kebenaran yang disampaikan. cara menguji yang paling tepat adalah dengan membandingkan dengan isi alkitab, tidak mungkin bukan jika kehendak Tuhan bertentangan dengan kitabNYA?

    segala kepercayaan kita, orientasi kita hanyalah pada Kristus, tidak ada yang lain! karena tidak ada satu orang pun di bumi ini yang sempurna dan suci adanya…sedangkan yang boleh masuk kerajaan Allah adalah orang yang “sama sekali” tidak berdosa — tidak ada seorangpun yang tidak berdosa, kecuali Tuhan kita YESUS —

    maafkan saya lagi, tapi saya ingin menanggapi perkataan — “kalau sesat kok masih diberkati? kok tambah besar jumlahnya? ” — Alkitab berkata dalam matius 13 24:30, bahwa Tuhan memang membiarkan ilalang bertumbuh, tapi kalau memang ilalang, pada saat panen, ilalang itu akan dipisahkan dari gandum dan dibakar..

    maaf atas tulisan saya ini sebelumnya..

    semoga tidak terjadi konflik di Tubuh Kristus.. God bless Us All

    1 Tesalonika 5 ayat 21

  11. iman qu aq percaya bahwa kristus memanggil q bukan untuk menghakimi tapi untuk berbuah…

    sama spt perkataan Yesus kpd wanita yg tertangkap berzinah “Aku pun tdk akan mendakwa mu…”maka wanita itu pulang dgn keadaan diubahkan seutuhnya, dgn damai sejahtera…aq menerima pengampunan yg sama dr Yesus o/ Darahnya bukan oleh perbuatan q…

    maka aq jg menghakimi…tp ada saatnya iman seorang terhadap Kristus Yesus hrs dibuktikan.. apakah bisa menang lawan dosa,menang lawan sakit penyakit,menang lawan setan & segala perbuatan nya???? tannya kan pada hatimu….

    tapi aq beriman bahwa sakit penyakit, kutuk kemiskinan, dsb bukan hak qu lg karena aq sdh dibayar mahal o/ darahNya… That’s why aq berani berkata o/ darah Kristus Yesus yg sdh tercurah diatas kayu salib aq tolak bangkrut, aq tolak sakit penyakit aq tolak segala yg jahat.. karena aq percaya itu bukan hak qu lagi..

    tapi sebagai orang yg percaya kpd Kristisb Yesus klo ada org yg menggap bahwa dalam hal ikut Yesus sakit penyakit, kemiskinan adlah hal yg wajar demi whatever ada yg bilang salib kristus ada yg bilang cobaan , ada yg bilang takdir…SO BE IT…
    satu yg pasti semuanya itu bukan untuk Qu…oleh Tubuh dan DarahNya aq ditebus bukan hanya untuk sembuh tapi penyakit sdh tdk berkuasa lg atas qu….dan o/ pengurapannya melalui minyak urapan aq tau bahwa aq anak kesukaan Bapa Di Surga, Ia sangat mengasihi qu….

    thx GBu all….

  12. PADA SAAT KUMINTA PADA YESUS SEEKOR BINATANG YANG CANTIK ,IA BERI AKU ULAT BERBULU,PADA SAAT KUMINTA PADA YESUS SEKUNTUM BUNGA YANG INDAH ,IA BERI AKU POHON KAKTUS BERDURI,KAMU PASTI SEDIH,KECEWA,DAN SAKIT HATI BUKANNN?TETAPI ULAT ITU BERUBAH MENJADI KUPU2YANG CANTIK SEKALI ,DAN KAKTUS BERDURI ITU MENGELUARKAN BUNGA YANG INDAH SEKALI ,SANGAT INDAH ,,,,,ITULAH RENCANA TUHAN,INDAH PADA WAKTUNYA ,…TUHAN TIDAK MEMBERI APA YANG KAU INGINKAN ,,,TETAPI TUHAN BERI APA YANG KAU BUTUH KAN ,jangan sekali 2 menghujat TUHAN karena kamu nggak diberi apa yang kamu minta tetapi sadari itu BAHWA ADA YANG INDAH DALAM RENCANANYA UNTUK HIDUPMU DI DUNIA PENUH DOSA INI

  13. JANGAN ADA PADAMU ALLAH LAIN DIHADAPANKU ,jangan kamu menganngap minyak urapan ,pendeta siapapun itu namanya ,kamu agung2 kan tetapi HANYA PRIBADI ALLAH ITU sendiri yang AGUNG ,mereka hanyalah perantara ,sarana ALLAH untuk menunjukkan kuasanya ,tetapi bukan berarti kita harus membangga 2 pendeta ,atau minyak urapan itu,kembali kepada PRIBADI ALLAH ITU SENDIRI,,,,INGAT JANGAN KAMU MENGANGGAP KITAB SUCI ITU SEGALANYA ,dan kamu sakralkan sebagai jimat ,pusaka ,tetapi ISI DARI KITAB ITU {FIRMAN}ITU YANG KAMU AGUNGKAN DAN KAMU JALAN KAN ,DALAM HIDUPMU DAN SETIAP LANGKAHMU,ingat itu ,,,,jadi jangan menganggap minyak urapan itu segalanya yang menentukan kesembuhan seseorang ,,,,TETAPI OLEH FIRMAN{YESUS}ITU SENDIRI SEGALA PENYAKIT DISEMBUHKAN .SEGALA MASALAH DIPECAHKAN,,,,,JESUS IS MY SAVIOR

  14. ahhh itu sih bisa2 nya orang yg masih punya perasaan terdakwa saja…banyak org kristen gk berani minta hal yg besar karena mereka takut kecewa nti klo minta ini dikasih itu mereka kecewa terhadap Tuhan, trus drpd kecewa minta hal2 yg std aja dech minta makan, minta minum trus minta dgn doa yg njlimet…gmn Tuhan mo kasih hal yg besar wong kebanyakan dr orang “percaya” gk bener2 percaya dan gk bener2 tau akan apa yg mereka doakan dan harapakan….

    Yesus baik tapi lebi dari itu he is so big n so rich…Yesus yg berkata diatas kayu salib “semua sudah selesai” tapi gk banyak orang tau arti sudah selesai bukan cm urusannya sama dosa tapi juga sakit penyakit mu, kemiskinan mu, penderitaan mu… kau boleh diintimidasi dari luar..di kucilkan..dfitnah..di asingkan tapi bukan oleh kanker oleh virus oleh kemiskinan…Come on…

    kalaupun Dia belum memberi apa yg kamu minta dalam doa disitu letak pengujiannya…apakah kamu masih bisa percaya bahwa Yesus masih sanggup dan pasti akan memberi apa yg doa..

    Yesus yg bilang jikalau firmanNya tinggal dalam didalam mu mintalah APA SAJA yg kamu kehendaki dalam nama Yesus maka Yesus akan memberikannya kpdmu..dalam hal itu Bapa di surga dipermuliakan..amin..

  15. wahyu 6: 6

  16. hm..i think u guys have to think again abour your comments..i live in UKnow, but i have heard about Tiberias..well, the truth is not in our brain, but let your spirit invite our holy spirit from the heaven..God bless you all..Keep radical and growth Tiberias Indonesia church..

    with love,
    Dommy admoko@ UK

    • You are right, Dom.. We have to live by His grace. Even in Tiberias, we are not adoring Mr. Pariadji, but Mr. Jesus Christ.
      @Kharen: Please do not blame and judge Mr. Pariadji, fill your heart with peace from the heave, and may God bless and love you, my sister in Christ.

  17. Sebenarnya saya sndiri bukan bergereja di Tiberias, tapi saya merasa Tiberias memperoleh kuasa dari Yesus. Saya punya pertanyaan lain buat rekan-rekan, kenapa Yohanes paling disayang Yesus?

    • trus gereja saya ga dapet kuasa Kristus gitu, om?
      Ga ada yg paling, semua sama rata om..

  18. sy ingin share pengalaman saya…sy sudah lihat kualitas pelayanan pa Pariaji selama 17 tahun (sejak thn 92)…dia korban segalanya dan tidak lelahnya melayani krn memang Tuhan Yesus sendiri yang memerintahkannya membangun Jemaat dan Gereja penuh kuasa di akhir jaman…krn inilah Pa Pariadji adalah orang yang paling saya hormati di bumi ini(ini bukan pengkultusan)…banyak kalangan yang sudah mencela..mengkritik bahkan memfitnahnya tanpa mrk mengenal pribadi pa Pariadji dan pelayanannya…tapi ini yang sy liat…pa Pariadji tidak pernah membicarakan…mencela…membalas atau mengkritik siapapun termasuk orang2 yg sudah mencela dan memfitnahnya…jadi biarkan setiap pribadi tulus menilainya…Tuhan Yesus Memberkati…

    • sebenarnya saya gak mau menyelah / menghakimi seseorang apalagi pendeta / hamba tuhan (dosa nya berat) , tapi jaman sekarang kita sebagai orang kristen harus kritis (harus bisa membedakan ajaran yg sesuai / tidak dgn firman tuhan) , banyak ajaran sesat mengatasnamakan yesus juga loh, hanya ada 2 aja kok masalahnya:

      1.cuma kita lihat sejarahnya kebelakang, nabi salah satunya yg naik ke sorga gak turun2x sampai sekarang (yang tercatat di alkitab dari kejadian sampe wahyu cuma satu nabi tuh):
      nabi elia , kok pdt pariadji dengan mudahnya naik turun kesorga, yesus aja udah naik gak turun2x tuh…sampai hari kiamat baru dia turun kok.

      2. minyak urapan, dijadikan sarana penyembuhan, bukankah berhala , mengagung2x kan minyak urapan dibanding diri yesus kristus sendiri., jadi kalo gak ada minyak urapan , orang iitu gak bakal sembuh dari penyakit…walaupun prakteknya tuhan memberikan kuasa ke minyak urapan untuk menyembuhkan orang, tapi gak mesti kok,. setelah yesus naik kesorga , tuhan yesus sendiri sudah memberikan penolong untuk kita yaitu roh kudus.. intinya hidup beriman kepada yesus. ati2x iblis mengunakan segala cara untuk membelokan iman kita dari yesus kepada benda mati… berhala itu dosa tertua dari dulunya…
      coba direnungkan kembali, iblis bisa memberikan muijat kok demi nama yesus…
      buktinya baca aja di matius pasal 7 ayat 22-23 :

      (22) Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

      (23) Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!”

  19. Tuhan sdh berpesan, jgn makan buah pengetahuan, karena pada saat kamu memakannya, maka hari itu juga kamu mati!!! perhatikan, ‘buah pengetahuan’ & ‘mati’, selama kita hidup berapa banyak pengetahuan yg kita makan lewat sekolah dan adat, serta kebudayaan. Tuhan bilang ‘mati’ waktu kita makan buah pengetahuan, waktu adam & hawa makan, apakah mereka mati?? perhatikan! mereka tidak mati secara jasmani, tetapi rohaninya, hubungannya dengan Tuhan terputus. lalu apa maksudnya ‘mati’, dengan pengetahuan kita bisa ciptakan senjata, makanan, obat, dll. tapi perhatikan, kita kehilangan kuasa, kita dikuasai senjata, makanan, obat-obatan, sesungguhnya yg Tuhan mau, kita mengerti kita diciptakan serupa dan segambar, memiliki citra Tuhan, memiliki sifat & karakter Tuhan.
    kenapa kita harus bertengkar satu sama lain, hanya karena masalah pendeta, kita diciptakan sama dengan Tuhan kita, termasuk pendeta, karyawan, pembantu, dll. dan ingat, Tuhan ada didalam kita, artinya waktu kita menghakimi org lain, kita sedang menghakimi Tuhan, oleh sebab itu Tuhan berfirman, pembalasan adalah hak-Ku, karena kita tidak punya hak untuk membalas, menghina, menghakimi.
    efesus 5:17 : sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.
    bukan kehendak, kemauan kita.
    Yesus juga katakan, hukum yg terutama adalah kasihilah Tuhan Allahmu, selanjutnya kasihilah sesamamu manusia, SEPERTI DIRIMU SENDIRI.
    jadi kalau kita masih menghakimi org lain, itu berarti kita juga tidak mengasihi diri kita sendiri.
    cobalah untuk meninggalkan semua pengetahuan yg anda miliki, Yesus cuma berpesan, carilah Kerajaan dan Kebenarannya, bahkan pertama kali Yesus khotbah, Yesus katakan, ‘bertobatlah, Kerajaan Allah sudah dekat!’
    Yesus tidak pernah datang kebumi untuk mendirikan sebuah agama, Yesus datang membawa sebuah Kerajaan, bukan agama. apakah anda pernah baca di Alkitab, Yesus menyebut kristen? tentu tidak, setiap Yesus khotbah, Ia selalu bicara tentang KerajaanNya, fokus hidupnya dan khotbahNya hanya KerajaanNya, harusnya itu menjadi target kita.
    Tuhan tidak mau kita saling menghakimi, Tuhan mau kita mencari Kerajaan dan KebenaranNya, karena diSitu terdapat banyak rahasia dan berkat yg harusnya menjadi milik kita.
    Tuhan mau kita bukan hanya sehat dan kaya, tetapi BERKUASA, sama seperti yg Yesus lakukan dibumi, berjalan diatas air, memberi makan 5000 org dengan 5 roti dan 2 ikan, dan banyak lagi bahkan melebihi apa yang Yesus lakukan.
    mari sama-sama kita masuk kedalam KerajaanNya dan jadilah org yang hidup dengan penuh kuasa dibumi ini, karena perintah Raja kita, kuasailah bumi serta segala isinya, bukan menguasai sesamamu manusia, oleh sebab itu Tuhan katakan ini adalah Kerajaannya raja-raja, artinya kita semua memerintah bersama..bless you all..Jesus loves you..

  20. Still radical n alway be radical with PK n Minyak Urapan…Aq sudah banyak melakukan ibadah di tempat2 yg berbeda sebelumya tapi gk da t4 spt gereja tiberias dimana aq bisa melihat kuasa Tuhan Yesus dinyatakan begitu real dan nyata…bukan sekedar ibadah nangis2an tp gk da kuasanya masih kalah ma setan, masih kalah ma penyakit (bukan bermaksud u/ menyinggung t4 ibadah lain)…tiberias tempat dimana q bisa Terima Tubuh dan Darah Yesus tanpa rasa dakwaaan lg.. tempat dimana kuasa perjamuan kudus nyata bukan sekedar lambang..t4 dimana Tuhan menyingkapkan rahasia kerajaan Surga..t4
    semua jemaat merasa sangat dikasihi o/ Tuhan Yesus..
    soal kerajaan Surga yezz setuju bahwa Tuhan gk pernah bilang soal kristen dan dia gk dateng untuk urus soal keagamaan…tp selalu aja ada perbedaaan antara orang yg diurapi dgn yg tidak…sesuai firmannya dlm wahyu 6:6 yg ada minyak dan anggur gk boleh dirusakan… amin…Gbu all

  21. Saya makin cinta Yesus dan tau Yesus cinta banget sama saya setelah saya ibadah di Tiberias. Hari demi hari say amakin cinta yesus, dan walaupun saya merasa banyak kelemahan saya sebagai manusia, entah gmana saya selalu terlihat indah di tengah2 orang2 lain. terang Kristus bercahaya di dalam diri saya. Karena kasih dan iman saya pada Yesus selalu bertambah, dan smua untuk kemuliaanNya.

    Saya rasa bukti ini lebih dari cukup untuk membuktikan bahwa saya beribadah di greja yang benar. Roh Kudus dalam diri saya menjadi radikal dalam kasih. Semua bukan kuat gagah saya.

    Oh ya, hasil di atas saya dapat setelah saya beribadah di Tiberias, denger Firman Tuhan yang dibawakan oleh para pendeta di Tiberias yang DIURAPI TUHAN YESUS (kalau tidak diurapi Tuhan Yesus, dampaknya kepada saya tidak akan seperti ini, karena Firman yang mereka sampaikan BENAR2 DARI TUHAN YESUS sehingga memiliki dampak yang luar biasa, at least buat saya), juga saya ikut perjamuan kudus dan memakai minyak urapan.

    Apa yang saya katakan di atas adalah fakta yang saya rasakan…. tanpa meninggikan satu gereja atau pendeta2 tertentu…

    Jadi kalau Anda cerdik, tentu anda bisa menyimpulkan sendiri. Oh ya satu lagi, ada hukuman yang luar biasa dari Tuhan Yesus, kalau kita berani menghujat atau menjelek2kan orang yang diurapiNya (ingat Saul yang membenci Daud?).. Jadi buat yang bermulut jahat terhadap hambaNya, HATI-HATI….
    (saya hanya mengingatkan, mau terima syukur, ngga juga gpp… kalau saya ngga mengingatkan atau menegor sebagai saudara seiman, saya yang harus nanggung dosa kamu, sekarang setelah saya ingatkan, kalau kamu tetap bebal, yah bukan urusan saya lagi khan? ;))

    Tuhan Yesus memberkati!!!

    LiNa
    0812 8800 4431

  22. kita sesama umat Tuhan seharusnya saling menghargai bukannya menghakimi dengan mengatakan kalau mereka sesat. karena tidak ada satupun dari kita yang berhak untuk menghakimi, hanya Tuhan saja yang punya kuasa untuk menghakimi mana yg benar dan mana yg salah. apakah anda sudah benar 100%?? bagaimana anda tahu kalau ajaran yg anda percayai benar? bagaimana kalau ternyata ajaran Bpk. Pariadji itu benar? apakah anda siap untuk mempertanggung jawabkan hal ini kepada Tuhan?
    SEKARANG LIHAT SAJA BUAH DARI PELAYANAN BPK PARIADJI, SEMUA YG DIHASILKAN MENGHASILKAN SUKACITA DAN DAMPAK POSITIF. TOLONG HATI2X DALAM MENGHUJAT HAMBA TUHAN KARENA HUKUMANNYA SANGAT BERAT DI DALAM ALKITAB APALAGI KALAU PENDETA ITU “DIPAKE” OLEH TUHAN

  23. yang pro Pdt. Pariaji, tolong bedakan kata “menghakimi” dan ” menguji”. Kata menghakimi dipakai dalam konteks perbuatan dosa. Kita memang tidak boleh menghakimi perbuatan dosa orang lain karena kita juga orang berdosa. Hanya TUHAN yang berhak menghakimi karena hanya Tuhan yang tidak berdosa.
    tetapi soal ajaran seseorang (termasuk pendeta Pariaji) Kita HARUS MENGUJINYA. Ini adalah perintah TUHAN untuk menguji setiap roh dan ajaran. Alkitab adalah stadarnya. kalau ada ajaran yg bertentangan dengan Alkitab harus ditolak dan saya melihat memang ada banyak ajaran Pdt. Pariaji yang bertentangan dengan Alkitab termasuk Minyak Urapan dan bolak-baliknya ke Sorga, dll.
    Pengikut yang banyak dan banyaknya mujizat yang terjadi BUKANLAH TANDA HAMBA TUHAN YANG SEJATI. Ingat bro, saksi Yehuvah punya pengikut yang jauh lebih besar dari GBI Tiberias, dan Bukankah Tuhan Yesus sudah mengingatkan baha pada akhir zaman ini justru nabi-nabi palsulah yang akan banyak membuat mujizat.
    pelajarilah Alkitab baik-baik, contohlah orang kristen di Berea yang tidak begitus saja menerima setiap ajaran yang diterimanya!

    • betul pak.tapi ngomong2 mending kita gak pakai pikiran yg kecil deh.bertekun mencari tuhan,dan menemukan Yesus yang lebih berguna.dan bisa tanya macam2,bahkan Dia tau jalan hidup kita selanjutnya.

  24. Shalom..All..
    saya telah mempraktekan tentang kebenaran minyak dan anggur ( perjamuan kuuds )..
    Anak saya disembuhkan dan banyak sekali mujizat yang terjadi. Yang saya ingin sampaikan adalah saya sendiri yang mendoakan minyaknya dan perjamuannya. Saya percaya bahwa iman saya didalam doa kepada Tuhan Yesus, pasti dijawab..( Yohanes 14:14 )..
    Bahkan pernah ada seorang teman membawa anaknya yang terikat dengan roh maut, anak ini sudah berbicara kepada orang tuanya bahwa ia akan meninggal, setelah saya berikan pengertian tentang kuasa Tubuh Yesus Kristus dan Darah Yesus, lalu anak ini melakukan perjamuan kudus bersama saya, dan ia sehat sampai hari ini, bahkan keuangan keluarganya yang pailit mulai diubah dan makin diberkati. Saya memberikan pemahaman yang benar ttg kedua hal ini. Kami alami hal yang sama dengan mereka yang berjemaat di Tiberias. Pada intinya saya tau bahwa apa yang dikatakan oleh Pdt Pariaji adalah benar, mungkin penyampaian nya saja yang kurang dapat dipahami. Saya sendiri bukan jemaat dari Tiberias, satu hal yang saya percaya bahwa Jika kita punya iman sebesar biji sesawi dan kita berkata kepada gunung maka gunung itu akan pindah. Terima Kasih..

    God Bless U All

  25. saya juga sebenarnya orang yg tdk percaya akan mujizat tuhan pada waktu itu melalui perjamuan kudus dan minyak urapan.tetapi ketika anak saya sakit asma keturunan dan susah disembuhkan,sering masuk rumah sakit dan dokter bilang harus minum obat obatan terus menerus sempat sampai saya frustasi untuk kesembuhan anak saya, tiba2 adik saya mengajak saya beribadah kegereja tiberias dan langsung didoakan pdt pariadji diurapi minyak urapan dan perjamuan kudus seketika itu juga anak saya bebas dari penyakit asmanya dan sembuh total tdk pernah sakit lagi sampai sekarang,dan banyak lagi mujizat tuhan atas keluarga saya ekonomi juga tuhan pulihkan,dan terlepas dari resesi ekonomi.artinya disini saya cuma mau berbagi dgn teman teman semuanya kalau pa pariadji itu dipakai tuhan luar biasa banget,kalau kita perhatikan setiap khotbahnya2nya menekankan arti kekudusan dalam kehidupan.jaga mulut kita,perbuatan kita,tingkah laku kita hiduplah didalam kebenaran agar kita selalu diapakai tuhan luar biasa.dimulut kita ada kuasanya apa yg kita doakan dan kita minta pasti tuhan beri dan diberkati. itulah kesaksian saya kalau pdt pariadji dipakai tuhan luar biasa dan setiap pengajaranya saya terapkan dalam kehidupan saya hari lepas hari. (G B U A L L)

  26. ternyata anak2 Tuhan bnyak sekali disini… satu orang hujat Allah seribu orang membelaNya, bagi penulis disini saudara kharen lebih baik anda pahami setiap perkataan anda terlebih dahulu sebab jika anda salah maka dosanya sangat besar… Tuhan tidak akan diam jika hambaNya dihina orang. jika anda mau bukti coba saja datang kebalai sarbini tiap minggu jam 2 siang trimakasih…. oh ya bagi kharen dan teman2 seiman tolong penulisan kata Tuhan menggunakan hufuf ” T ” besar… ok JCBU all

  27. Roma 14:4 Siapakah kamu, sehingga kamu menghakimi hamba orang lain? Entahkah ia berdiri, entahkah ia jatuh, itu adalah urusan tuannya sendiri. Tetapi ia akan tetap berdiri, karena Tuhan berkuasa menjaga dia terus berdiri.

  28. Wah, hebat2 bgt statement teman2 semua! Gw orang awam, tp Gw berani mengaku saat ini gw adalah jemaat Gereja Tiberias pimpinan pak Pariadji. Dan gw bangga beribadah didlmnya. Gw punya Iman utk percaya kpd Tuhan Yesus lebih dari apapun jg. Iman gw tumbuh saat gw mengenal GTI dan pak Pariadji. Gw merasa Tuhan melawat gw melalui gereja ini. Gw jd tau dosa, dan semakin takut akan Tuhan, punya kerinduan utk ibadah dan berdoa kpd Tuhan Yesus, jd yakin akan kuasaNYA melalui perjamuan kudus dan minyak urapan. Dan gw pun saat ini mau ikut pak Pariadji utk melayani dan korban apapun jg! Krn Tuhan Yesus sayang kpd orang yg punya Roh martir! Krn Yesuspun martir, Yohanespun martir (perjanjian baru bnyk kisah ttg martir). Dlm gereja Tiberias diajarkan perjamuan kudus, apa arti perjamuan kudus? Artinya adl korban, tubuh dan darah Yesus, utk penebusan, dan sbgai peringatan akan Yesus. Bukankah kita ibadah utk memuliakan Tuhan Yesus yg telah korban utk selamatkan teman2 semua dan gw? Minyak urapan adalah wadah penyucian, dlm perjanjian lama dan baru, bahkan pd wahyu pun, alkitab byk berbicara ttg minyak. Contoh, Wahyu 6:6 berkata secupak gandum sedinar, dan 3 cupak jelai sedinar (akan ada resesi ekonomi yg dasyat diakhir jaman) tp jgn rusakan minyak dan anggur itu (orang2 kudus yg dimuliakan Tuhan). GTI bekerja keras utk mempersiapkan jemaat2 yg kudus yg ada minyak , tubuh dan darah Yesus (martir) utk msk surga. Pak pariadji dipilih Tuhan Yesus utk mengembalikan 3 hal tsb (perjamuan kudus dan minyak urapan) supaya layak msk surga, dan pak pariadji pnya misi utk mengantarkan kita semua orang berdosa utk Selamat. Hati2, kalian yg menghujatnya! Pak pariadji bukan dewa, tp kuasa yg menaunginya sangat besar. Gereja yg dibangunnya Tuhan yg suruh. Dia gak pernah minta2 maupun mengadakan mlm dana atau apapun bahasanya. Tp, didunia, gerejanya sdh sangat dikenal dan termasuk sbg gereja besar di dunia. Masih Ragu? Dtg aja dan saksikan sendiri. Klo gw, berani mengaku, gereja ini benar2 sbg gereja akhir zaman yg dipimpin oleh martir. GBU

  29. ingatlah saudara ku jaman ini byk pelayan yg lebih hebat dari Tuhan Yesus…. bahkan dengan bangganya mengatakan bahwa Yesus telah mengurapi dan menumpangkan berkat atas para pelayan dan hamba namun ingatlah saudaraku jangan pernah menyetarakan Yesus Dan Allah Bapa terhadap apapun karena kita adalah org yg tak layak walau hanya untuk menjadi kasut kakinya…. betapa hinanya Kristus dan Allah Bapa yg saudara ku lakukan dengan mengtakan bahwa anda,kamu,saya,kita dan mereka adalah sama dan pernah melihat Tuhan Yesus bahkan kapan pun anda,kita,kamu,saya dan mereka maka pintu sorga selalu terbuka karena tak seorangpun yg pernah tau sorga dan neraka apa lagi melihat dan masuk kedalamnya…. hanya Tuhan Yesus yg pernah dan hanya seorang Dia yg pernah diberikan kuasa atas kehidupan,kematian dan kebangkitan oleh Bapanya disorga bahkan muridnya yg langsung bertatap muka dan berbicara dengan Yesus dijamannya tidak mengatakan bahwa mereka telah melihat sorga dan telahg berulang ulang dan pasti pintu sorga terbuka untuk kita,mereka,kamu dan saya padahal mereka sudah melihat bahkan dan berbicara dengan Yesus Kristus, para muridnya pun tak pernah mengatakan apa yg saudaraku katakan semua tadi bahkan untuk menyamakan diri Tuhan YESUS dengan hanya perkataan pun mereka tak berani saudara ku….. ingatlah jangan menista Yesus dan menjadikan Dia Sang Tuhan dan Khalik dengan begitu mudahnya walau Dia tidak akan pernah menjadi murka akan hal itu..namun pertobatan siapapun adalah yg paling dinantikan Yesus saudaraku….ingatlah bukan kamu yang memilih Yesus tapi Yesus lah yang memilih kamu…. jadi mengapakah kamu menjadi lebih berkuasa dan lebih tau tentang sorga dan Neraka bahkan lebih tau tentang kerajaanNYA???? siapakah kamu sehingga kamu berhak dan menjadi sama dengan Allah…. jika kamu sama dan seperti Yesus maka mengapakah harus masih ada Yesus Kristus bukan kah kamu sudah tak perlu Dia karena kehebatanmu….? semoga Tuhan Yesus memberkati saudaraku,kita,saya, mereka dan para pelayan yg telah menyamakan dirinya dengan Yesus. Tuhan Memberkati

    orang yg berdosa
    concon

  30. Betul juga ya firman Tuhan berkata 1 Kor 11:19 Sebab diantara kamu harus ada perpecahan, supaya nyata nanti siapakah diantara kamu yang tahan uji.

    Kalau saya boleh ngomong MINTALAH AGAR ROH KUDUS MEMIMPIN HIDUPMU, UNDANG DIA MASUK KEDALAM HATIMU, maka engkau tidak mungkin salah melangkah, pelajari dan kenal suara Tuhan, jangan kita mau di adu oleh iblis, saling menjatuhkan satu sama lain, bukan itu yang Tuhan mau, kalau ada ajaran yang sesat kita doakan agar mereka kembali kejalan Tuhan bukan kita hujat, kalau mengenai pak Pariadji yang saya tahu sampai saat ini dia seorang gembala di GTI, kuasanya luar biasa dia seorang yang diberkati Tuhan.
    Ingat saudara2ku yang terkasih jangan mau kita dipecah oleh iblis.
    Salam Damai dan Sejahtera.

  31. jangan buru2 menilai seseorang…
    ingat ! matius 7:1
    tapi ingat juga..
    matius 7:16 & mat 7:21-23

  32. Mau sesat atau tidak si Pariadji itu bukan untuk kapasitas kita menghakimi dia…sebaiknya tiap2 kita kembali ke Firman Tuhan.Ujilah tiap roh yg dtg padamu,apakah ia berasal dari Allah atau bukan?kalau mau jujur.saya melihat dijaman akhir ini memang kuasa Tuhan banyak terjadi dimana mana, tp seharusnya kita anak anak Tuhan juga jgn menutup mata bahwa Iblispun bisa melakukan muzizat2(ingat ayat “dia menyamar sebagai malaikat terang). mengenai minyak dan anggur buat saya itu hanya ebagai alat sarana saja, jadi disini yg hebat bukan anggur perjamuan dan minyak urapan made in tiberias tapi Kuasa yg ada dalam minyak itu yg bekerja…(entah Kuasa apa,saya tidak berani bicara)krn untuk menilai itu kita harus tunduk akan firman Tuhan…yg saya mau tekankan disini..seharusnyalah kita umat Tuhan di akhir jaman ini ke gereja dan beribadah jangan hanya mengejar muzizat dan berkat saja tp terdorong hanya oleh perasaan cinta kita terhadap Yesus dan ingin mengenal lebih dekat akan hati Bapa….ingat “””MENGENAL HATI BAPA ITU LEBIH PENTING DARI PADA MENGEJAR MUZIZATNYA””””…..hidup benar sesuai dgn Firman Tuhan maka berkat dan muzizat hanyalah Bonus yg mengejar kita. Gbu

  33. — Mujizat —
    Banyak org merasa bisa bernafas, melihat, merasakan panca indra, berjalan atau berbicara bukanlah mujizat Tuhan, tapi Tuhan mengajak kita untuk senantiasa bersyukur dengan memberikan kita kesempatan melihat orang yang “berkekurangan”, karena menarik setiap jengkal nafas kedalam hidung saja tanpa bantuan oksigen bagi orang” yang dirawat di ICU adalah mujizat Tuhan yang sangat berarti dalam hidupnya.

    Setiap orang akan merasakan mujizat Tuhan dalam dirinya, ada yang sangat peka sehingga bisa merasakan mujizat Tuhan baginya setiap hari, namun ada juga yang sulit merasakannya sehingga Tuhan menyatakannya dengan begitu keras (Pariadji is one of the hard one off course).

    — Perjamuan Kudus —
    Yesus mengajarkan Perjamuan Kudus sebagai lambang untuk bersatu dengan Dia, lihat dalam Joh 6:53-58 (6:53 Lalu Yesus berkata kepada mereka, “Percayalah: Kalau kalian tidak makan daging Anak Manusia dan minum darah-Nya, kalian tidak akan benar-benar hidup.
    6:54 Orang yang makan daging-Ku dan minum darah-Ku mempunyai hidup sejati dan kekal dan Aku akan membangkitkannya pada Hari Kiamat.
    6:55 Sebab daging-Ku sungguh makanan, dan darah-Ku sungguh minuman.
    6:56 Orang yang makan daging-Ku dan minum darah-Ku, tetap bersatu dengan Aku, dan Aku dengan dia.
    6:57 Bapa yang hidup itu, mengutus Aku dan Aku pun hidup dari Bapa. Begitu juga orang yang makan daging-Ku akan hidup dari Aku.
    6:58 Inilah roti yang turun dari surga: bukan roti seperti yang dimakan nenek moyangmu. Karena setelah makan roti itu, mereka mati juga. Tetapi orang yang makan roti ini akan hidup selama-lamanya.”) Luar Biasa….gereja manapun yang menerapkan Perjamuan Kudus seperti yang Yesus ajarkan sudah tentu berkenan bagiNya.

    — Minyak Urapan —
    Minyak Urapan dalam Perjanjian Lama adalah alat kudus untuk mengurapi dan mentahbiskan Bait Allah atau para Imam/Raja (Kel.29:7;30:22-33;Im.8:10-12;1Sam.9:16;10:1), dan dalam Perjanjian Baru Minyak Urapan adalah alat bantu sebagai lambang dalam proses penyembuhan (Mrk.6:13;Yak.5:14)

    Jika diambil benang merahnya…Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan adalah sebuah lambang dari doktrin berharga yang telah Yesus sediakan agar setiap Manusia beroleh keselamatan dan hidup kudus untuk siap ke Sorga dan mengalami Mujizat Tuhan setiap hari.

    Tiberias dalam hal ini adalah tempat yang Tuhan siapkan untuk kita boleh bertumbuh dalam iman
    untuk lebih mengenalNya.

  34. TUHAN JESUS memberkati saudara dan saudari semuanya………mari kita saling mengasihi dan menghormati……berbantahan tidak akan menyelesaikan masalah…….lihatlah sesuatu dari segi positif saja…..

  35. kebenaran dan kebohongan dan penipuan akan terungkap ketika Tuhan Yesus datang untuk ke-2 kalinya/akhir jaman..namun satu yang pasti saya yakini bahwa ketika percaya dan mengimani Yesus sebagai juruslamat Kita satu2nya maka berkat dan mujizat akan berkelimpahan dalam hidup kita…saya dan keluarga banyak mengalami berkat dan mujizat tersebut…mengenai pak pdt. pariadji saya belum mengenal betul namun saya yakin bahwa dia hamba Tuhan yang d pakai Kristus untuk menyatakan kuasanya di jaman…Tuhan Yesus ingin agar kita tetap teguh dengan iman kepadaNya sehingga Ia menyatakan dengan KuasaNya melalui hambaNya pak Pdt pariadji…

  36. Hanya orang bodoh, tak beriman, dan tak berotak yg percaya sama omongan Pak Pariadji!!!! Pariadji ini sama dan persis sama sekali dengan dukun yg beraroma mistik. Padahal…Yesus tdk pernah mengajarkan umatNya agar ber-mistik (note: tdk ada satu ayat pun di Alkitab yg mengajarkan soal mistik. Kenapa?? Hal itu itu adalah ajaran Setan!!!!) Jadi jelaslah sudah: Pariadji = dukun = mistik = Setan……sehingga…dia itu adalah GEMBALA SETAN!!!! HALLELUUUYAHHHHH…….Akan tiba waktunya, Pariadji akan dihajar oleh panasnya api nabi palsu yg keluar dari mulutnya. Amin!!!!!

    • halo kuc kuc garong.kamu lucu,apa yang kamu bilang itu tuhan yang suruh.mending kamu datang dan tanya Tuhan ,sampai Yesus jawab.itu berkenan pada Dia.

  37. sesat atau tidaknya pdt pariadji tidak ada seorang pun yang tahu selain Tuhan yesus dan pdt pariadji sendiri..
    maka sebaiknya anda jangan menilai seseorang dengan ukuranmu sendiri apalagi terhadap seorang hamba yang di pakai Tuhan dengan sangat luar biasa,
    baik benarnya seseorang di ukur dari buah perbuatannya, jadi apakah anda sudah benar di dalam Tuhan?
    “bagaimana bisa mengeluarkan balok di mata orang lain tetapi di mata sendiri masih ada balok yang besar”???!!!! lalu apa untungnya bagi anda menguji
    tetapi mau orang berkata apa saya tetap percaya pdt pariadji yang punya Roh Martir di pakai Tuhan Yesus dengan sangat luar biasa..GTI Tiberias adalah gereja yang dipakai Tuhan untuk mengembalikan kuasa Perjamuan Kudus dan Minyak Urapan..
    Tuhan sudah memberikan Misi yang berbeda kepada masing-masing GerejaNya, mau percaya atau tidak percaya itu terserah anda tapi jangan mengolok2 gembala gereja kami!!
    JANGAN MENJADI BATU SANDUNGAN YA..BERTOBAT DAN BANYAK-BANYAK BERDOA OK..

    thanx..GBU ALL

  38. memang benar, tidak sebaiknya kita menghina, yang ingin saya katakan :
    1. hari semakin hari semakin jahat, seharusnya jemaat dipersiapkan untuk menghadapi dunia baru dengan hidup dalam kebenaran
    2. “sudah selesai” yang dikatakan yesus bukan berarti sudah selesai kemiskinan, penderitaan dll, maksud dari kata itu adalah:
    a) seluruh kitab taurat sudah digenapi
    b) kita tidak lagi hidup dalam ikatan hukum taurat tapi dalam ikatan kasih kristus
    oleh karena itu keselamatan bukan lagi karena perbuatan baik kita (bagi orang
    yang percaya kristus) melainkan oleh sikap kita meresponi anugrah yang
    diberikan, yaitu mengerjakan apa yang berkehendak di hadapan bapa, karena
    karena yesus telah membatalkan hukum taurat itu agar kita dapat menerima
    keselamatan oleh karena iman, bukan dengan berkata “saya percaya”yang akan
    diselamatkan namun yang melakukan kehendak bapalah yang akan diselamatkan
    c) dalam perjanjian baru, hampir semua rasul yang ditunjuk tuhan yesus kristus dari
    semula maupun kemudian (paulus) mereka semua mengadakan mujizat tidak
    dibantu oleh suatu benda, melinkan langsung melalui doa dan menggunamakan
    nama YESUS, sebab di bawah kolong langit ini tidak ada nama lain yang diberikan kepada manusia yang olehnya kita dapat diselamatkan. karena mujizat terjadi karena iman kita oleh yesus.
    d) tidak ada seorang pun yang pernah melihat surga, kecuali :
    – yesus sendiri : karena dia memmang berasal dari surga, dan kembali ke
    surga
    – henokh : kita tidak akan pernah tahu alasannya, itu karena kasih karunia allah
    – musa : dilihat saat perjanjian baru, dimana, dia dan elia berbicara dengan
    karena pada saat itu, hanya orang yang turun ke surga yang dapat berbicara
    kepada yesus, sedangkan para kudus dalam perjanjian lama, mereka masih
    dalam bawah maut, oleh karena itulah yesus harus disalibkan untuk
    memproklamerkan orang2 kudus yang dibawah maut untuk dibangkitkan
    dan puji tuhan oleh kematian dan kebangkitan Tuhan yesuslah, maka
    ada penghakiman
    bahkan para rasul, yang memiliki kuasa begitu luar biasa, tidak pernah dapat
    melihat surga, paulus sendiri berkata, “dia akan menunggu mahkota kemuliaan
    yang akan diberikannya saat kedatangan tuhan yesus yang kedua kali”
    e) saya percaya orang bisa melihat wajah yesus (dalam mimpi/ penglihatan) dan bertemu bapa walau tidak dapat wajah bapa dan mendengar suaranya, karena dalam alkitab dikatakan “orang yang suci hatinya, dapat melihat tuhan”kategori orang yang suci hatinya, itu tuhan yang menentukan, manusia tidak dapat menentukannya bedasarkan pemikirannya sendiri. hal ini pun tidak pelu kita harus dibawa kesurga, karena tidak ada orang yang ke surga kecuali tiga orang tersebut, begitulah bedasarkan alkitab yang saya baca.
    f) zaman semakin lama akan semakin jahat dan susah, jangan tergiur akan berkat yang tuhan pakai, terkadang mujizat tersebut dapat mengalihkan fokus kita, sehingga mujizatlah yang kita cari bukan tuhan, meski itu terjadi tanpa disadari, sehingga kita mencari yesus karena mujizatnya, sehingga tidak menutup kemungkinan kita akan berubah setia dan kecewa, jika sesuatu tidak sesuai yang kita inginkan, hendaklah rumah yang kita punyai kita tanam di atas batu, sehigga tidak mudah goyah.

    ingatlah , akan tiba saatnya , iblis akan berkuasa dibumu selama beberapa masa, dimana orang yang tidak mau menyembahnya maupun menerima tandanya tidak akan dapat melakukan transaksi apaun, baik menjual ataupun membeli, dan pergi, persiapkan dirimu dari sekarang untuk kedatangan tuhan dengan hati yang menyembah dan mengasihinya secara benar.

    saya tidak tahu pendeta pariardji secara dalam, dan saya tidak berhak menilainya dan menghakiminya, namun jika memang dia merupakan nabi palsu, sekiranya dia di beri kesempatan untuk bertobat, namun jika sekiranya dia benar2 hamba yang di pakai tuhan, sekiranya dia dipakai lebih lagi untuk kemuliaan Tuhan. janganlah terlalu fokus akan mujizat, karena akan tiba datang saatnya mesias2 palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat2, sehingga sekiranya mungkin mereka menyesatkan orang-orang pilihan. pelajarilah pribadi yesus, kebenaran firmannya, dan selalu mintalah pimpinan roh kudus, agar engkau selalu berjalan dengan apa yang tuhan inginkan. gbu

  39. generasi minyak dan anggur tidak dapat di rusakan, apa pun yang kalian katakan kepada Pak Pariadji !!!!!!! bertobatlah sekarang!!!!!SATU SATUNYA GEREJA DI INDONESIA PALING TERBESAR DENGAN MUKZIJATNYA HANYA TIBERIAS!!!! TIBERIAS TIDAK PERNAH MENGHUJAT ORANG LAIN!!!MAUPUN GEREJA – GEREJA YANG LAIN !!!!! SAYA HARAP KALIAN YANG MENGHUJAT Pak Pariadji…intropeksi hidup kalian !!!!! bagi Tuhan tidak ada yang Mustahil. hidup bukan hanya percaya, namun bertindak dengan iman….hadapi saya kalau anda menghujat tiberias!!! saya siap untuk menjawab anda!!!!!!! biasanya orang yang suka menghujat dan menghakimi adalah sikap si iblis dan inilah ciri cirinya ANTIKRISTUS TELAH ADA DI TENGAH TENGAH KITA SEMUA.

    • Teman2 yang seiman didalam Tuhan Yesus,jangan pernah pandang enteng pendeta apalg menghujat sangat tidak pastas anak2 Tuhan melakukan demikian,sy sy sangat sedih membaca komentar anak2 Tuhan melakukan demikian,apa karna merasa diri dah pinter ato apa ya???tp yang pasti wlupun kalian melakukan demikian tp siang malam pendeta2 berdoa unutk generasi mudah agar menjd yang terbaik,harusnya kalian mengucap syukur memiliki pendeta yang hebat and di urapi Tuhan secara luar biasa,

  40. SAYA JADI INGIN KE GTI TIBERIAS…..

    Untuk Jemaat Tiberias yang komentar di atas, membuat hati saya damai…

    Untuk yang mencela / menghakimi, membuat hati saya tidak damai..

    Saya akan ke Gereja Tiberias, boleh minta informasinya di mana dan kapan saja jadwal ibadahnya….

  41. gimana caranya krim email ke Pak Gembala Pariadji ya, soalnya sy tinggal di luar negeri sy ingin sekali di doakan sma dia, please infonya ASAp.GBU all

  42. minyak urapan untuk memuliakan TUHAN, manusia mulia dimata TUHAN artinya manusia tidak akan pernah dirusakan oleh apapun juga. Dulu saya orang yang paling heran dengan gereja ini. Tapi gereja tidak pernah memaksa jemaat untuk percaya ritual gereja, adanya bahan pertimbangan untuk berpikir dan minta petunjuk dari TUHAN melalui DOA apakah ini benar atau salah? dan ketika anda berserah dengan sungguh doa mu pasti dijawab, dan Roh Kudus yang akan memberi pengertian padamu melalui caraNYA. Jangan pernah membatasi kuasa dan berkat TUHAN dengan pikiran dan pengetahuan manusia yang terbatas. Be blessed🙂

  43. Shalom, pak,,, saya pernah beribadah di Tibe beberapa tahun lalu secara reguler, jujur saja saya tidak berani menghakimi hamba Tuhan, besar kecil tua muda sama saja dihadapan Tuhan,,,
    tetapi ada beberapa ganjalan yg sy kurang sependapat mengenai Pdt. Yes P & cara pengajarannya

    1. Saya setuju dgn Minyak Urapan (untuk mengurapi) dan Tubuh & Darah (tanda perjanjian) krn Alkitabiah, akan tetapi didikan pengajaran yg diberikan Tibe baik dalam khotbah para pdtnya dan di media2 sperti “seakan2”,,, roti, anggur & minyak adalah obat, hal ini yg seakan-akan mengsakralkan “benda” tsb tetapi mengenyampingkan nama Tuhan, krn saya percaya Tubuh & Darah Tuhan lebih dr hanya obat, ada kelepasan, kelegaan, rancangan indah, tdk ada sakit penyakit dan yang paling utama adalah Keslamatan, karena kalo bicara Tubuh & Darah = Karya Penebusan, jadi jemaat tidak termindset sakit-perjamuan-sakit-perjamuan, jd lupa Yahweh Jireh-nya dan dibalik smua itu karna ada Tuhan Yeshua (Ibrani) atau Yesus (Indo)-lho yg menyembuhkan, krn kuasa penebusan lebih dari itu

    2. Di media & termasuk testimoni para jemaat bahkan pdt yg dibawah penggembalaan Pdt. Yesaya P yang terkesan terlalu mengagungkan Pdt. Yes P, spt dalam artkel anda “Pdt. Yes P,,, memang hebat,,,” buka Tuhan kita hebat (contoh dekat liat comment diatas sdr. karol diatas yang bertumbuh stlh mengenal Pdt. Pariadji,,, *bukannya tepatnya Roh Kudus yg menumbuhkan bukan manusia) dan di buletin tiap minggu ribuan kali artikel menulis “setelah didoakan oleh Pdt. P,,, Bpk ini sembuh”, atau “setelah menerima baptisan dari Pdt. Yes P Ibu ini bisnisnya lancar,,,”, maaf pak apakah ini tidak mencuri kemuliaan Tuhan, saya tdk tahu apakah ini kesalahan redaksi buletin gereja atau memang ada instruksi dr Bpk. Gembala untuk ditulis seperti itu

    3. Gereja GTI. Tibe selalu dielu2kan akan menjadi gereja besar yang diberi label peringkat ke-10 dunia atau berapa (saya tdk tahu skrg sudah peringkat berapa), apakah itu penting? saya lebih peduli dng Tagline Tibe “MEMPERSIAPKAN JEMAAT KUDUS YG SIAP KE SORGA”,,, ada beberapa teks yg bilang “si A adalah generasi gereja GTI Tibe, berprestasi…, juara 2 puteri Indonesia, dsb” bukankah pengungkapan syukur sebaiknya dikembalikan kepada Sang pemberi kemuliaan yaitu Bapa di Sorga, Bapa Yahweh HaleluYah, terpujilah Yahweh, nama Tuhan yg ditinggikan nama gereja, nama diri pribadi bukan soal, krn kita hanyalah hamba pelaku Firman, trmkh pak salam kasih🙂

  44. Yahweh Tzevaot bless u all

  45. para pendeta yesus turun ke dunia tujuanya memperdamaikan manusia yang terkutuk. dengan cara menyerahkan tubuh nya dan mencuragkan darah nya .untuk mengembalikan manusia itu seperti gambar ALLAH bagi yang mau menerimanya dengan iklas dan percaya. baca yohanes 6:54_ kalau TUHAN YESUS katakan A kalian manusia jangan B . alkitab adalah firman ALLAH yang hidup > mengapa sesama hamba TUHAN anda cakar cakaran.dalam tubuh YESUS ada banyak anggota mungkin anda jari nya tapi mengapa anda mau jadi kaki? kalau begitu semua GEREJA TUHAN AKAN musna.genaplah yang dikatakan YESUS jika AKU datang apakah masih mendapatkan Iman dibumi? dalam hal ini setan mentertawakan kita semua dan pesta pora kemenangan <<<<<<<<<<<WASPADALAH lebih baik kita lihat buah nya .

  46. Pada prinsipnya, siapa yang di muliakan. Bertengkar sesat atau tidak sesat sebenarnya menurut pendapat saya tidak penting. Kita dipanggil bukan untuk menyatakan ajaran si A dan si B sesat. Kita di pangil untuk mengenal Allah sebagai Allah yang hidup dan percaya kepada Yesus yang diutusNya.
    Kita hidup di bawah kasih karunia, bukan hukum taurat.

    Saran saya sebaiknya, berhenti memberikan cap kepada gereja A atau B atau kepada si A si B sesat. Bukan hak kita menghakimi, bila kita kurang setuju atau tidak setuju dengan pengajarannya, jangan diikuti dan jangan di hujat, dan kepada yang percaya dan setuju kepada pengajarannya jangan memaksakan untuk diterima.

    Dan saya author, masalah bahasa bisa membuat misperception. Ada baiknya anda kaji ulang cara penyajian penulisan anda, sehingga tidak menimbulkan persepsi yang salah dari pembaca.

    Mohon maaf bila komentar saya ini dianggap tidak tepat.

  47. Saya ingin share mengenai acara GTI yang ada di TVRI setiap hari sabtu pagi.. Ada kesaksian dari seorang mantan jenderal mengatakan bahwa saat dia sakit, tidak ada yg bisa menyembuhkan dia.. tapi kemudian dia pindah ke GTI.. dia terus berdoa minta dalam nama Yesus masih juga belum sembuh.. lalu dia ingat bahwa di GTI diajarkan mengenai minyak urapan, dan setelah dia menggunakan dia sembuh… Lalu dia mengambil kesimpulan bahwa berdoa dalam nama Yesus saja tidak cukup, tapi harus disertai dengan minyak urapan!!! Hal ini langsung mendapat tepuk tangan dari jemaat dan pendeta.. dan pada teriak AMIN!!!

    Apa ga salah nama Yesus tidak cukup berkuasa daripada minyak urapan?? Apakah ini ajaran dari Pdt Pariadji??

    Selain itu, Pak Pariadji juga mengatakan bahwa natal tahun 2011 kemarin TUHAN minta kepada dia harus dirayakan secara besar2xan.. Pak Pariadji “mencomot” ayat Alkitab tentang perempuan yg memecahkan minyak wangi utk membasuh kaki Yesus… Wah, apa hubungannya ya?? Kejadian itu ga ada hubungan dengan perayaan natal dech… Lagian TUHAN sendiri memberikan teladan bahwa TUHAN datang dalam kesederhanaan… Jadi tanda tanya, perayaan besar2xan karena perintah TUHAN atau karena mau mencari kemuliaan Pak Pariadji?

  48. Saudara saudari yang terkasih dalam TUHAN YESUS, apakah TUHAN mengajak kita agar kita saling menghujat satu sama lain? Saya bukan orang sekolah saya tamatan SMA. Namun setelah saya membaca pemahaman dan goresan yang bapak ibu katakan di atas! Saya sendiri jadi bingung. Minyak urapan yang di pakai pariaji, jangan di permasalahkan! Itu menurut versi pariaji, ya! Pariaji, namun menurut versi saya Cornelius kilikily! Pemahaman isi Alkitab kita beda beda. tidak ada semua pemahaman manusia tentang isi Alkitab itu sama! Saudara harus mengerti itu.

  49. Sebenernya simple banget kok,…. semua ajaran kristen harus sesuai dengan alkitab, kalau ada pendeta2 yang tindakan dan ucapannya kepada jemaat tidak sesuai alkitab, berarti “nabi palsu ??” , semua kembali kepada diri kita sendiri, apakah kita mau berpegang teguh dan menguji iman kita menurut firman Allah ?thats it…. masalah pendeta mana yang benar dan salah….bukannya masing2 pendeta memiliki karunia yang lain lain, pendeta juga manusia bro…. hanya Allah-lah yang HARUS kita sembah

  50. hahahaha….saya hanya bisa tertawa melihat komen2 pembelaan terhadap pak pariadji….
    kalau memang sudah merasa benar knp harus sewot…tulis huruf gede2, kritik itu biasa bung…
    kritik sedikit dibilang menghakimi dan menghujat….iman memang harus diuji

    peace

    • tambahan sedikit…..hehe

      bagi yg percaya itu silahkan2 saja, bagi yg tidak percaya ya sudah….gitu saja koq repot

  51. In other trick taking games, players can take tricks on a number
    of kind of contract. It is an adventurous game filled with fun and excitement.

    Online gaming is a popular way to spend enjoyable time at a low cost for hours
    on end.

  52. When we choose to do the opposite of nothing, then we can do something to help others and
    make a difference. By obtaining increasingly more favour using their company people in your social settings, the more handle you will need to acquire what you would like, and thru The particular Coalition Game you have just about the most effective tips for
    hypnotherapy that gives you the talent to ensure that you influence other folks.
    Moreover, there you could also play Scrabble in the internet,
    TV game shows or game consoles.

  53. Though the levels look really simple, they are actually quite challenging.

    All that energy is boxed in, amplified by the space.
    It sounds like you log into the game and join a “Shadow war”
    server and play with hundreds of other players within that
    PVP world, but that world is different from the cooperative Arkfall boss hunting world.

  54. Hmm..
    Minyak urapan versi Pak Pariadji apa bedanya dengan air Ponari klo begitu?
    Tuhan Yesus saja cuma 1x PP ke surga, tp kok “beliau” banyak amat ( naik apa? )..
    Beliau jg pernah bilang bahwa cuma beliau yg berhak membabtis..
    Wow..
    Hahhahaha..
    Tidak ada pelayan Tuhan yg paling istimewa, semua teristimewa buat Tuhan Yesus bahkan koster dan satpam gereja..
    Hahahahaha..
    Kocak bgt deh pernyataan2 kontroversinya beliau..

    • maksudnya 1x pulang kesurga..

  55. Too many folks have already thrown away plenty of good money on nothing but useless salt tablets being shipped from South America.
    Vinson had participants keep their normal diet and exercise routines (or lack thereof)
    and merely added the green coffee. Then leave it a while until
    your tummy lets you know that you’re hungry again before opting for a healthy snack.

  56. Christmas is the celebration of the birth of Jesus Christ.
    Let it cool down for about 30 minutes before taking it out
    of the pan or adding frosting. This is what you will need
    on hand to make eight medium eclairs with
    a chocolate glaze.

  57. It does appear, however, that hypnosis can help a person achieve his or her weight loss goals.

    In fact, I always suggest to those overweight vegetarians to keep to a max of 4 pounds a week
    so you won’t suffer loose skin post weight loss. Do not be tempted to lose weight as quickly as you can, because a crash diet will have you eating less than a thousand calories a day slowing down your metabolism.

  58. kita sebagai manusia tidak boleh menghakimi atau menghujat……… mengenai tentang minyak urapan itu adalah minyak yang d berkati Tuhan…… jadi tidak ada yang perlu d persoalkan ya, mungkin kalian ngomong begitu karena kalian belum pernah memakai minyak itu dan belum d urapi…………. selain itu, jangan suka iri pada orang……….. pak pariadji itu hebat, ia dipakai Tuhan dalam pelayanannya kita seharusnya bukan menghakimi tetapi harus meniru… mungkin minyak urapan itu juga adalah salah satu pesan Tuhan dan itu perantaranya……. tapi kembali lagi minyak itu bukan Tuhan tapi harus d imani bahwa bisa menyembuhkan dan melakukan mukjizat dan itu semua karena se-izin Yesus nah seperti di alkitab, Tuhan yesus menyembuhkan orang buta dengan Ludahnya mengapa harus dengan ludah seharusnya dengan perkataan saja bisa sembuh nah siapa yang bisa jawab mengapa Tuhan memakai ludah-Nya sendiri?…….. minyak urapan itu seperti obat…. dalam arti bisa d oleskan d minum……………… dan sebagai alat pengusir setan yang penting bagaimana kita mengimaninya mungkin kalian pernah mendapatkan minyak itu dan memakainya untuk menyembuhkan penyakit anda tapi tidak sembuh dan tidak berhasil.. akhirnya kalian tidak percaya sama pak pariadji tapi itu salah besar kita sendiri yang berperan dalam hal itu jika kita tidak mampu mengimaninya maka minyak itu sama sekali tidak ada gunanya……..jadi tergantung iman kita saja. surga itu memang ada… dan neraka itu nyta mungkin kalian tidak percaya karena kalian belum pernah MENINGGAL…buktinya almahrum adikku priska leonardo dia sudah d surga dan itu karena iman yang menyelamatkannya………. kehidupan setelah kematian memang ada…………………………………

  59. klo pendeta pariadji telah bertemu tuhan Yesus, tlg ceritakan kepada kami wajah asli yesus itu… kami mohon demi kebenaran ajaran yesus

  60. sebenarnya semua perbedaan pendapat diatas wajar2 saja..itu membuktikan bahwa kita semua sungguh2 mengasihi Tuhan sehingga kita semua benar2 suka menggali FirmanNya,hal itu dibuktikan dengan Berbagai ayat Firman Tuhan yg kita tuliskan dikomentar2 kita…itu jg membuktikan bahwa kita bukanlah bayi2 rohani yg gambang begitu sj percaya setiap khotbah pendeta & hamba2 Tuhan…karena jemaat mula2pun demikian,mereka menguji setiap roh..tetapi yg hrs kita perhatikan yg lebih penting dari itu adalah kita jgn sampai kehilangan kasih yg mula2…saya sendiripun sebenarnya msh terus belajar Firman Tuhan dan jg msh banyak kekurangan…namun kalo boleh saya memberi saran kpd kita semua…baik yg PRO maupun KONTRA pdt.pariadji marilah kita sama2 mendoakannya selalu, kalo pdt.pariadji memang benar spy TUHAN memakainya lebih lagi dan kalau memang dia sudah sesat biar TUHAN menjamahnya & membawa dia kembali kejalan yg benar..bahkan semua hamba2 TUHAN yg lain jg hrs kita doakan krn tidak ada hamba TUHAN yg hebat termasuk pak pariadji jg tdk hebat,sebab hanya TUHAN YESUS SAJA YG HEBAT tidak ada yg lain..mrk msh perlu kita doakan spy mrk bisa tetap kuat melayaniNya dan tidak keluar dari rencanaNya…itu jauh lebih baik daripada menjadikan mrk bahan perdebatan yg tidak ada ujungnya..saya sendiri jg sdh belasan tahun berjemaat disalah satu gereja yg gembalanya menurut saya sgt mengasihi TUHAN..walaupun demikian saya selalu berdoa utk gembala saya spy dipakai TUHAN lebih lagi dan kalau kiranya gembala sidang saya ada melenceng dari jalan Tuhan saya selalu berdoa spy Tuhan menjamahnya agar dia tidak keluar dari jalan Tuhan..semoga komentar saya ini dapat bermanfaat bagi kita semuanya dan kita saling mengasihi dan saling mendoakan satu dgn yg lain..kalau ini kita lakukan saya percaya iblis akan dipermalukan..TUHAN YESUS MEMBERKATI


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: